Surabaya, pens.ac.id – Perjuangan Eepis Robot Soccer Wheels (ERSOW) dari Politeknik Elektronika Negeri Surabaya (PENS) pada Divisi Kontes Robot Sepak Bola Indonesia (KRSBI) Beroda masih terus berlanjut. Setelah tampil memuaskan pada sesi 1, Kamis (19/11), ERSOW kembali menjalani kedua laganya. Bertempat di Ruang Robotika Lantai 2 Gedung D3 PENS, ERSOW tetap dengan kedua robot andalannya yakni Otto dan Hendro.

Bertanding di urutan ke-20, ERSOW terus berusaha tunjukkan perkembangan pada performanya hari ini. Masih sama seperti putaran yang sebelumnya, ERSOW harus mencetak goal sebanyak-banyaknya dalam pertandingan berdurasi tiga menit ini. Pada laga keduanya, ERSOW masih tetap tampil konsisten dengan raihan 17 goal hingga waktu dinyatakan usai.

Tidak cukup puas sampai disitu, ERSOW kembali berjuang pada laga ketiganya. Merupakan laga akhir dari Divisi KRSBI Beroda, ERSOW yang tampil kurang maksimal harus cukup lega dengan perolehan 16 goal. Usai jalani tiga laganya dalam dua hari terakhir, ERSOW harus sabar menunggu pengumuman berikutnya pada penutupan Senin (23/11) depan.